Senin, 15 November 2010

puisi ku ((:


penyesalanku

Aku kira aku  belum terlambat untuk mengejarmu
Tapi, ternyata aku salah
Salah besar,
Aku kecewa atas semua sikap bodohku itu
Dulu aku pernah menyia nyiakan kesempatan itu
Tapi itu dulu,.,
Dulu ketika aku belum mengenalmu
Terkesan kau sesosok orang yg menyebalkan
Namun,
Dibalik sifat burukmu itu, terselip sesuatu yg mampu meluluhkan hatiku
Meluluhkan hatiku yg ketika itu kau bergegas pergi meninggalkanku sendiri
Bayangan mu pun smakin semu
Ketika ku tau dihatimu sudah tak ada aku
.
.
.
Dia...
Dia yg sudah menggantikan aku dihatimu
Walaupun aku sakit n terluka namun aku tetap bahagia
Karna aku pernah ada dihatimu
Walau tak pernah ku balas hal amnis itu

Aku hanya bisa berharap dia bisa membahagiakanmu
Dan tak akan mengecewakan mu seperti aku
Sejujurnya berat rasaini tuk melepasmu
Namun  ini lah jalannya
Kau dan aku tak kan pernah bisa untuk bersatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar